tagline

 
Selamat Hari LVRI 2019 (02/01/2019) -- Selamat Tahun Baru 2019
Friday, 03 August 2018 13:40

Indonesia's Forgotten Heroes

Di jaman yang sudah merdeka, berkembang dan maju seperti sekarang, segala sesuatu sangat dimudahkan dengan adanya fasilitas, pendidikan, kemajuan teknologi dan kebebasan. Sampai kita melupakan bagaimana dulu awal mulanya sehingga kini kita bisa menikmati Indonesia yang bebas merdeka dari penjajahan.

Ada para pahlawan yang mempertaruhkan nyawa untuk membela bangsa ini dengan tetesan darah dan keringat tanpa mengharapkan imbalan, medali atau bahkan pengakuan. Kini sebagian dari mereka terlupakan, terlindas oleh kemerdekaan yang dulu diperjuangkan, masih sangat berjuang menikmati kemerdekaan, bahkan beberapa telah meninggal tanpa ada hak istimewa atas jerih payah mereka yang luar biasa.

Mereka inilah para pejuang Veteran
The Forgotten Heroes
karena mereka, Indonesia ada...
karena mereka, kita ada...
karena mereka orang tua kita.
.
"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya."
- Ir. Soekarno

Dalam rangka memperingati 73 Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan 2 Tahun NUSA Indonesian Gastronomy
@nusagastronomy bekerjasama dengan @sahabat_veteran akan mengadakan Charity Dinner yang akan didedikasikan dan didonasikan untuk para Pejuang Veteran Republik Indonesia.

Special degustation set dinner menu curated and prepared by Chef @dapuragil. Bring the best of Indonesian Indigenous Grill - forgotten and long-lost recipe from around the Archipelago.

17 - 18 Agustus 2018
NUSA Indonesian Gastronomy
Jl. Kemang Raya No.81
Jakarta Selatan

for more info :
Ph. +62 21 7193954

#Indonesia #Merdeka #Veteran #pejuang #pahlawan #sahabatveteran #charity #social

#chefs #mastery #nusa #indonesia #indigenous #gastronomy #ancient #heritage #history #story #food #cooking #artisan #recipe #legacy #islandofimagination #traditional #spices #kitchen #theworlds50best #restaurant

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Follow Us On Twitter

Like Us

Link Sahabat

lvri

logo-sane